single-team-img-1

Aisyah Odist

Nama Aisyah Odist
Nama Panggilan Aisyah Odist
Negara Indonesia
Kategori Lingkungan,Pendidikan,Pengurangan Risiko Bencana

Aisyah Odist aktif memimpin Yayasan Lombok Eco International Connection (LEIC) yang bergerak dalam bidang pendidikan. Ia memiliki visi untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui pendidikan lingkungan dalam perspektif internasional. Aisyah juga merupakan pendiri Bank Sampah NTB Mandiri, organisasi yang aktif dalam pengelolaan sampah baik sampah organik maupun sampah non organik sejak 10 tahun yang lalu.


Sejauh ini, Aisyah telah menyelenggarakan berbagai pendidikan kreatif dalam rangka membangun kesadaran lingkungan bagi generasi muda. Untuk bisa memajukan yayasan pendidikan, dia menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk mengembangkan metode pembelajaran pendidikan lingkungan berwawasan internasional.


Saat ini, Aisyah juga tergabung dalam relawan Indonesia Peduli Bencana, serta aktif dalam kegiatan kemanusiaan, seperti memberikan pertolongan dan bantuan berupa obat-obatan dan bantuan logistik terhadap korban peristiwa bencana. Ia juga aktif dalam pemberian pendidikan mengenai ekologis ke sekolah-sekolah untuk tujuan pemulihan ekosistem.


Untuk menghubungi Aisyah, silakan hubungi admin Women Unlimited melalui email: info@womenunlimited.id


• Latar Belakang Pendidikan

SMK Pariwisatatahun 1994

• Pekerjaan/jabatan

Aisyah aktif memimpin Yayasan Lombok Eco International Connection (LEIC) yang bergerak dalam bidang pendidikan

• Keahlian

Mengorganisasi dan mengedukasi mengenai pengelolaan sampah, serta menjadi relawan untuk menangani kondisi masyarakat pasca bencana