single-team-img-1

Maesy Angelina

Nama Maesy Angelina
Nama Panggilan Maesy Angelina
Negara Indonesia
Kategori Pelibatan Orang Muda Bermakna,Ekonomi dan Pembangunan,Kebijakan Publik

Maesy Angelina menggunakan data dan wawasan kualitatif untuk memecahkan masalah kemanusiaan dan pembangunan berkelanjutan. Dalam perannya sebagai Social Systems Lead di Pulse Lab Jakarta, laboratorium inovasi data Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dalam peran ini, ia memimpin etnografer dan design researchers untuk menerapkan berbagai metode seperti human centred design, systems thinking, dan behavioural science untuk memahami dan mengembangkan solusi seputar transportasi aman bagi perempuan, inklusi keuangan untuk pengusaha mikro, menjembatani ketimpangan digital, dan penggunaan data science dan teknologi untuk kebijakan yang lebih baik.


Maesy telah bekerja di bidang keadilan gender dan pembangunan sosial selama lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Timor Leste, India, dan Belanda. Ia menyelesaikan pendidikan S1 Psikologi di Universitas Atma Jaya, mendapatkan gelar Master of Arts in International Development dari International Institute of Social Studies, Erasmus University of Rotterdam, dan mendapatkan pelatihan desain untuk sistem sosial dari Stanford School.


Untuk menghubungi Maesy Angelina, silakan kirim pesan ke admin Women Unlimited melalui email: info@womenunlimited.id.


• Latar Belakang Pendidikan

-

• Pekerjaan/jabatan

-

• Keahlian

Human Centered Design, Etnografi, Behavioural Science, Systems Thinking, Digitalisasi, Inklusi Keuangan, Kesetaraan Gender