single-team-img-1

Ajeng Herliyanti

Nama Ajeng Herliyanti
Nama Panggilan Ajeng Herliyanti
Negara Indonesia
Kategori Hak & Kesehatan Seksual dan Reproduksi

Ajeng Herliyanti lahir dan dibesarkan oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai teknik sipil dan ibu seorang juru masak. Kedua pola asuh dari orang tua membuat Ajeng sangat rinci dalam melakukan kerja-kerja yang dilakukan.


Setelah berjuang dengan pemulihan kesehatan yang dialami, mengikuti meditasi hening selama 10 hari, mengunjungi konselor kesehatan mental, pemulih alternatif, dan mengikuti yoga, Ajeng memutuskan untuk menjadi penyedia layanan kesehatan dengan modaitas dari disiplin ilmu Barat hingga disiplin ilmu Timur seperti yoga, meditasi dan ilmu pengobatan Veda dari India kuno hingga ilmu kesehatan tradisional Tiongkok.


Atas dedikasinya kepada komunitas mengajar yoga, Ajeng mendapat 5 beasiswa peltihan yoga selama tahun 2018 - 2021. Bagi Ajeng tubuh punya obat mujarab sendiri untuk pulih dari sakit fisik dan mental.

 


Saat ini ia berprofesi sebagai guru yoga, guru meditasi, penyedia layanan kesehatan mental, dan juga podcaster. Podcast Ajeng yang berjudul “Utara by Ajeng Herliyanti” bercerita tentang meditasi, kesehatan mental dan konseling. Selain itu, Ajeng juga sering berbagi di Instagram yang berisi himbauan dan bimbingan menambah pengetahuan tentang kesehatan mental dan spiritualitas dengan medampingi komunitas untuk bersama-sama melakukan perjalanan pemulihan batin. Banyak salah kaprah tentang kesehatan mental bahkan dari para praktisinya.

Karya-karya Ajeng bisa dinikmati lewat podcast dan juga instagramnya. Untuk menghubungi Ajeng Herliyanti, silakan kirim pesan ke admin Women Unlimited melalui email: info@womenunlimited.id


• Latar Belakang Pendidikan

-

• Pekerjaan/jabatan

-

• Keahlian

-