single-team-img-1

Laninka Siamiyono

Nama Laninka Siamiyono
Nama Panggilan Laninka
Negara Indonesia
Kategori Disabilitas

Laninka Siamiyono adalah Founder Lipstick Untuk Difabel. Laninka melakukan campaign yang bertujuan untuk mengangkat kesetaraan, kesadaran antar perempuan disabilitas dan non-disabilitas. Mengumpulkan donasi lipstick (baru) agar bisa diberikan kepada perempuan disabilitas sebagai bentuk dukungan kesetaraan dan kesempurnaan sebagai seorang perempuan. Selain itu, Laninka juga sedang memulai sebuah bisnis kuliner (ricebox) yang sudah saya jalankan dari 2019, semuanya sistem PO dan dikerjakan sendiri. Ia juga freelancer dari toko aksesoris dan bekerja di perusahaan agency sebagai digital marketing.


Bidang yang ia tekuni berkaitan dengan dunia disabilitas. Sebagai seorang disabilitas Laninka sering membagikan perspektifnya kepada masyarakat. Banyak sekali stigma terhadap orang dengan disabilitas. Disabilitas dianggap orang yang tidak sempurna, orang yang patut di pandang dengan belas kasih. Laninka berharap apa yang ia ceritakan bisa merubah cara pandangan masyarakat terhadap dunia disabilitas, tidak ada stigma, dan semua setara.


Untuk menghubungi Laninka Siamiyono, silakan kontak admin Women Unlimited melalui email: info@womenunlimited.id.


• Latar Belakang Pendidikan

-

• Pekerjaan/jabatan

Founder Lipstick Untuk Difabel

• Keahlian

Laninka melakukan campaign yang bertujuan untuk mengangkat kesetaraan, kesadaran antar perempuan disabilitas dan non-disabilitas.