Ajeng Herliyanti

Ajeng Herliyanti

Ajeng Herliyanti lahir di Jember, 27 Mei 1983. Ia merupakan lulusan Sastra Inggris Universitas Negeri Jember. Setelah mendalami ilmu yoga di Yoga Teacher Training School of Sacred Art, saat ini ia berprofesi sebagai guru yoga, guru meditasi, penyedia layanan kesehatan mental, dan juga podcaster. Podcast Ajeng yang berjudul “Utara by Ajeng Herliyanti” bercerita tentang meditasi, kesehatan mental dan konseling. Selain itu, Ajeng juga sering berbagi di Instagram yang berisi himbauan dan bimbingan menambah pengetahuan tentang kesehatan mental dan spiritualitas dengan medampingi komunitas untuk bersama-sama melakukan perjalanan pemulihan batin. Banyak salah kaprah tentang kesehatan mental bahkan dari sudut pandang psikologi modern barat.

Pendidikan :

Sarjana Sastra dari Departemen Sastra Inggris, Fakultas Sastra Universitas Jember.

200 jam Yoga Teacher Training School of Sacred Art.
50 jam FlighHighYoga

Keahlian :

Bidang yang Ajeng tekuni adalah kesehatan mental, meditasi, yoga, well-ness. Ajeng juga dapat dihubungi untuk konsultasi masalah kesehatan mental. Pendekatan yang digunakan adalah intrapersonal therapy dengan menggunakan bakat dirinya dalam membaca energi dan channeling/terhubung dengan nenek moyang. Ajeng juga menyediakan jasa retreat, workshop kesehatan mental dan keahlian mengelolah luka batin.

WomenUnlimited

Situs web ini merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos South East Asia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by