Clara Tania Repita Siagian

Clara Tania Repita Siagian

Hak dan Perlindungan Anak

Clara Tania Repita Siagian atau kerap dipannggil Klak lahir di Kisaran, 15 Juni 1987. Clara mendapatkan gelar Master of Public Policy yang diperolehnya dari Australian National University pada tahun 2012 setelah sebelumnya merupakan Graduate Diploma of Public Administration di Australian National University pada tahun 2011 dan Sarjana Ilmu Politik di Universitas Gajah Mada pada tahun 2009. Saat ini, Clara bersama Pusat Kajian Perlindungan Anak (Puskapa), Universitas Indonesia terlibat kegiatan penelitian dan advokasi berbasis bukti mengenai kepemilikan identitas hukum dan kaitannya dengan pelayanan dasar bagi masyarakat miskin. Selain advokasi kebijakan, ke depannya Puskapa juga akan merancang implementasi program pelayanan dasar di 10 kabupaten inisiasi awal bersama Bappenas dan pemerintah daerah. Penelitian lain yang ia kerjakan adalah seputar perlindungan anak, perdagangan anak, kesehatan ibu dan anak, pekerja migran serta penguatan kapasitas pemerintah di Papua. Clara memiliki keahlian di bidang metodologi dan etika penelitian, serta Kebijakan Publik terutama seputar perlindungan anak, pencatatan sipil dan statistik vital, kemiskinan anak serta migrasi manusia. Untuk mengetahui kontak Clara Tania Repita Siagian, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Hak anak, advokasi, kesehatan ibu dan anak, perlindungan anak

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by