People

Yuyuk Andriati Iskak

Yuyuk Andriati Iskak

Yuyuk Andriati Iskak atau Yeye dilahirkan di Malang, 6 September 1972. Yeye menempuh pendidikan S1 – Jurusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung lulus tahun 1996, kemudian melanjutkan pendidikan  S2- Magister Management Corporate Social Responsibility Universitas Trisakti Jakarta lulus tahun 2012.

Sebagai Humas Komisi Pemberantasan Korupsi, Yeye bertanggung jawab untuk memberikan informasi tentang aktivitas KPK kepada media dan memberikan layanan informasi publik.

Yeye aktif dalam program “Saya, Perempuan Anti Korupsi” (SPAK), yang memberikan pelatihan kepada perempuan-perempuan dari berbagai kalangan untuk menjadi agen perubahan dan agen pencegahan korupsi, dimulai dari lingkup paling kecil yaitu diri sendiri dan keluarga. Tujuan utama dari gerakan SPAK adalah perubahan perilaku dan para perempuan agen SPAK telah membuktikan perubahan perilaku dari dirinya sendiri maupun dari keluarganya menjadi berperilaku yang sesuai dengan nilai-nilai antikorupsi (jujur, peduli, mandiri, adil, tanggung jawab, kerjasama, sederhana, berani).  

SPAK sudah berjalan 2 tahun dan memiliki 1000 perempuan di 34 propinsi sebagai agen anti korupsi, selain itu SPAK telah memberikan kampanye dan edukasi antikorupsi kepada lebih dari 1,3 juta orang melalui alat bantu berupa games SPAK.

Untuk mengetahui kontak Yuyuk Andriati Iskak, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: Contact Us

Leave a Comment