People

Nurul Saadah Andriani

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nurul Saadah Andriani atau biasa dipanggil Nurul lahir di Magelang, 25 November 1977. Ia memperoleh gelar Sarjana Ilmu Hukum dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2000. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan Magister Hukum di universitas yang sama.

Pekerjaan Nurul saat ini adalah menjadi seorang pemimpin di sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang berfokus pada isu difabel, khususnya anak dan perempuan difabel. Pekerjaaan yang ia lakukan termasuk melakukan fasilitasi, melakukan penelitian, menulis dan melakukan berbagai pengorganisasian masyarakat, dengan tujuan terciptanya masyarakat inklusi yang dapat menerima difabel dengan positif sehingga tidak ada lagi diskriminasi, peminggiran dan kekerasan terhadap perempuan dan anak difabel. Pekerjaan ini dilakukan bersama dengan lembaga SAPDA dan beberapa kegiatan personal, mulai dari tahun 2004 sampai dengan saat ini. Pemilihan lokasi pelaksanaan program ini tergantung pada kebutuhan masyarakat, jadi bisa di seluruh wilayah di indonesia.

Beberapa bidang yang Nurul kuasai adalah terkait dengan perempuan dan difabel, khususnya perempuan dan anak dengan disabilitas. Dapat terkait dengan kesehatan reproduksi, parenting, pemberdayaan, dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak difabel, termasuk penyusunan regulasi dan kebijakan yang bermainstream gender dan disabilitas

Untuk mengetahui kontak Nurul Saadah Andriani, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: Contact Us

Leave a Comment